Rab. Okt 16th, 2019

MEDIA CIBER

Selalu Bijak & Beradap

Semangat Menuju WBBM , Jajaran Anggota Polsek Sumberrejo Ucapkan Yel-Yel Tiap Apel Pagi

1 min read

Bojonegoro – Setelah meraih status sebagai satker Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayaguan Apartur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN – RB) pada bulan Desember 2018 tahun lalu, saat ini Polres Bojonegoro juga telah bersemangat untuk meningkatkan statusnya menjadi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Untuk mendukung Polres Bojonegoro meraih predikat WBBM, Polsek Sumberrejo selalu mengucapkan yel – yel setiap pagi saat anggota melaksanakan apel pagi serta serah terima piket penjagaan.

Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi kepada media ini mengatakan bahwa salah satu komponen sebuah satker untuk meraih status WBK dan WBMM yaitu adanya yel – yel sebagai salah satu komitmen untuk meraih status WBBM. Selain sebagai komitmen untuk meraih status WBK dan WBBM, yel – yel juga sebagai penyemat anggota untuk memulai pekerjaan di setiap hari.

“Setiap pagi kami ucapkan yel – yel tersebut agar anggota semangat untuk memulai aktifitas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat setiap harinya”, ucap Kapolsek pada hari Selasa (01/10/2019) pagi tadi saat memimpin apel.

Kapolsek juga menambahkan bahwa dengan selalu mengucapkan yel – yel setiap harinya, anggota juga akan selalu mengingat apa yang sudah menjadi komitmen untuk meraih status WBK dan WBMM.

“Dengan setiap hari diucapkan, akan komitmet untuk meraih WBK dan WBBM akan tumbuh dan tertanam di hati masing – masing”, imbuh Kapolsek.

Baca :  Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam Rangka PAM dan Monitoring Mider Projo Walikota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *