Rab. Okt 16th, 2019

MEDIA CIBER

Selalu Bijak & Beradap

Forpimka kecamatan Modo lakukan kunjungan calon kades terpilih

1 min read

Mediaciber.com.Lamongan – Pilkades serentak tahun 2019 di Kabupaten Lamongan yang dilaksanakan pada tanggal 15 September 2019 telah usai di laksanakan dan berjalan dengan lancar tanpa adanya kejadian yang tidak di inginkan pada pest demokrasi rakyat beberapa hari lalu.

Sementara itu, guna mengetahu langsung kondisi dilapangan usai pelaksanaan pilkades tersebut, Kapolsek Modo AKP Dwi bersama forpimka (Camat dan danramil) melaksanakan anjangsana sekaligus silaturahmi ke kediaman para cakades yang ada diwilayahnya, Selasa siang (17/9/2019).

Seperti terpanti awak media ini pada salah satu desa kacangan Kecamatan Modo, dalam hal ini forpimka kecamatan Modo menghimbau kepada para calon dan masing-masing pendukungnya agar bisa mengendalikan diri dan bisa bersama-sama mewujudkan pilkades yang aman, damai, dan sejuk.

Setiap tim sukses masing-masing calon juga dibina agar bisa mengkondisikan para pendukung untuk bisa bersikap baik dan tidak melakukan tindakan-tindakan anarkis.

Hal ini di sampaikan forpimka pada kecamatan Modo pada salah satu kunjungan di calon terpilih desa kacangan kecamatan modo pada calon terpilih atas nama mujiono.

Kapolsek modo AKP Dwi narwito mengungkapkan bahwa sambang dan silaturahmi ke semua calon kepala desa tanpa terkecuali, hal ini dilakukan untuk menghimbau, mengajak, dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat desa terkait bisa menjaga dan mewujudkan pilkades 2019 yang aman, damai, dan sejuk.

“Kepada semua Cakades dan tim sukses kami sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memohon bantuan serta kerjasamanya untuk mengelola Kamtibmas khususnya selama menjalani proses usai pelaksanaan pilkades ini untuk menjaga kondusifitas, mengurangi gesekan demi menjaga nama baik Calon Kades dan desa,” tutur Kapolsek.(D2/red)

Baca :  Jalan berlobang Di Ruas Babat Bojonegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *