Rab. Okt 16th, 2019

MEDIA CIBER

Selalu Bijak & Beradap

Annis Azzahra Raih Juara Tiga Diajang Lomba Fotografi Komsos, Wakili Kodim 0813 Bojonegoro

1 min read

BOJONEGORO, –    Perwakilan Kodim 0813 Bojonegoro, Annis Azzahra, siswi SMA Negeri 1 Padangan, berhasil meraih juara 3 di ajang lomba fotografi Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif yang digelar oleh Kodam V Brawijaya, di Makodam setempat, Selasa (17/9/2019).

Lomba tersebut mengusung tema ‘Melalui Komsos Kreatif, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI’.

Sebelumnya, Annis Azzahra, gadis kelahiran 17 Januari 2001 anak tunggal dari pasangan Agus Priyanto (44) dan Aslih Noor Ridha (44) ini juga berhasil mewakili Kodim 0813 Bojonegoro pada lomba fotografi Komsos Kreatif di tingkat Korem 082/CPYJ, dan meraih juara 2.

Albiba, salah satu pendamping di perlombaan fotografi Komsos Kreatif mengaku sangat bangga dengan Annis yang bisa membuktikan untuk terus berprestasi dibidangnya.

“Dia (Annis) anak yang memiliki keinginan, dan motivasi yang tinggi untuk terus mencoba dan berlatih,” ungkapnya.

Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Surahmat mengatakan bahwa anak bangsa bisa menyalurkan bakatnya ke bidang yang positif, seperti pada event ini. Dengan adanya event seperti ini dapat memunculkan bakat-bakat seniman fotografi.

Kodim 0813 Bojonegoro berupaya membantu menyalurkan bakat para generasi muda untuk mencari dan menemukan jati dirinya. Sehingga para generasi muda mempunyai wadah untuk membuktikan dirinya mampu berprestasi di tingkat yang lebih tinggi.

“Sehingga nantinya bisa mengharumkan nama baik Bojonegoro khususnya,” pungkasnya.

Untuk juara 1 pada lomba yang di gagas oleh Staf Teritorial Kodam V Brawijaya dalam rangka membangun soliditas, solidaritas serta menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan di dalam diri para pelajar ini diraih perwakilan dari Kodim 0828 Sampang. Sedangkan perwakilan dari Kodim 0831 Surabaya Timur meraih juara 2.

Baca :  SMPN 5 Bersama Kodim Gelar Pelatihan Bela Negara Dan Membentuk Karakter Disiplin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *