Rab. Okt 16th, 2019

MEDIA CIBER

Selalu Bijak & Beradap

Kanit Binmas Polsek Sumberrejo Aiptu Mashuri Berikan Penyuluhan Dan Pesan Kepada Lansia Desa Teleng

1 min read

Bojonegoro – Kanit Binmas Polsek Sumberrejo Aiptu Mashuri pada hari Senin (16/09/2019) pagi di Balai Desa Teleng Kecamatan Sumberrejo memberikan pesan kamtibmas kepada para lansia yang ikut kegiatan Posyandu Lansia. Dalam pesan kamtibmasnya, Kanit Binmas mengajak para lansia untuk tetap ikut menjaga kamtibmas dilingkungan masing – masing agar tetap aman dan kondusif.

“Monggo Mbah, kita jaga kamtibmas di lingkungan kita masing – masing agar tetap kondusif supaya hidup ayem dan tentram”, ajak Kanit Binmas.

Ajakan kanit Binmas untuk menjaga kamtibmas dilingkungan masing – masing salah satunya yaitu mengajak untuk saling mengawasi adanya warga baru yang masuk ke desa dan akan menginap lebih dari 24 jam untuk melaporkan kepada pejabat desa setempat agar diketahui identitas serta tujuan menginapnya.

“Jika ada warga baru dan akan menginap, silahkan laporkan kepada RT setempat agar diketahui keberadannya serta tujuan menginapnya”, pesan Kanit Binmas.

Kanit Binmas juga mengajak agar tetap guyup rukun hidup berdampingan dengan para tetangga, agar ketika terjadi permasalahan untuk dilaporkan kepada perangkat desa serta mengetahui Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa setempat untuk diselesaikan secara kekeluargaan dan musyawarah terlebih dahulu.

“Dahulukan dengan musyawarah dengan 3 pilar terlebih dahulu jika terjadi masalah di desa”, tutur Kanit Binmas.

Baca :  Razia Gabungan Amankan , 3 PSK Di Pasar Sapi Jatirogo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *