Rab. Okt 16th, 2019

MEDIA CIBER

Selalu Bijak & Beradap

Di Duga Arus Pendek Listrik , Rumah Warga Di Kecamatan Ngasem Terbakar

1 min read

Bojonegoro,- Terjadi Kebakaran Sebuah Bangunan Rumah Diduga Dari Arus Pendek Korsleting Listrik Di Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro minggu (15/09/2019)

Menurut infromasi dari warga, Kebakaran terjadi bermula dari dalam rumah Sugianto(Korban) dalam keadaan kosong yang ditinggal bersama keluarga melihat hiburan dangdut yang di adakan karang taruna setempat.

Sugiono (Korban) yang beralamatkan di Desa Jampet RT 13/03 Kecamatan Ngasem ini tidak menduga
Rumah hunianya yang se hari-hari di buat untuk bercengkrama dengan keluarga bisa terbakar.

Beruntung salah seorang warga ada yang melihat rambatan api, kemudian membuka pintu dan langsung menjebol genting agar api tidak merembet ke bagian yang lain.

Sambil memadamkan api, salah satu warga menghubungi Pos PMK terdekat dan di bantu Pos Kota, petugas jaga yang menerima laporan pukul 22:54 Wib langsung menuju lokasi sesampainya di tempat kejadian pukul 23:16 Wib (api sudah bisa di padamkan oleh warga setempat).

Untuk mengantipasi adanya sumber api baru, petugas melaksanakan pembasahan dan memastikan api benar-benar padam pukul 23:40 Wib dengan menggunakan 2(Dua) unit mobil damkar dari Pos Kota dengan 8(Delapan) personil.

Beruntung dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa, namun dari kejadian tersebut Sugianto (korban) mengalami kerugian materil kurang lebih Rp 10.000.000 (Sepuluh juta rupiah) akibat sebagian rumah dan atap terbakar.(Red)

Baca :  Tokoh Masyarakat Apresiasi Kerja KPU, Bawaslu, Panwaslu, TNI, POLRI Atas Terlaksananya Pemilu Damai 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *