Rab. Okt 16th, 2019

MEDIA CIBER

Selalu Bijak & Beradap

Korem 061/Suryakencana bersama beberapa Ormas di Kab.Bogor melaksanakan giat Bersih-bersih Lingkungan

1 min read

Mediaciber.Bogor – Dengan adanya program kerja bhakti Korem 061/Suryakencana mengajak dari beberapa Organisasi kepemudaan giat bersama kerja bhakti untuk membersihkan sampah disepanjang Kali baru Cilebut Kabupaten Bogor, pada Minggu, (15/09/19)

Dalam program TNI menurut Kasiter Korem Letkol Asep Muspida mengatakan, bahwa disamping kerja bhakti rutin TNI dan kemudian ada rencana kunjungan. Dalam sehari TNI sendiri menurunkan sampai dua ratus personil, Pemda, kepolisian serta Ormas BBRP, Forkabi, FBR, KKPMP, FKPPI dan Pemuda Pancasila.

TNI disini tidak hanya membersihkan sampah saja, akan tetapi TNI mengajak masyarakat sadar lingkungan dari yang namanya sampah, kita ajak masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan dan harapannya sungai di sepanjang jalan ini bebas dengan sampah.

Untuk sementara ini kerja bhakti sampai tanggal 19 September untuk pokok, akan sampai berlanjut. Pungkasnya

TNI bukan hanya mengajak Ormas Sekabupaten Bogor untuk kerja bakti cinta lingkungan akan tetapi mengajak kesatuan persatuan untuk Kab. Bogor, cinta damai, cinta lingkungan untuk kemajuan bersama.

Sementara itu di tempat yang sama Sekjen DPD Bogor Raya Marwan Forkabi harus perduli dengan lingkungan Sosial dan Forkabi sangat erat sekali dengan BBR FBR FKPPI dan yang lainnya

di tempat yang berbeda Ketua DPC Forkabi Sukaraja menambahkan, Forkabi siap untuk bersenergi kepada Pemerintah, TNI serta kepolisian untuk kerja bhakti di sepanjang Kali Baru dan menjaga lingkungan tetap bersih, nyaman dan kondusif. ( hery )

Baca :  GERAKAN SEKOLAH (GREEN SCHOOL)SD NEGERI 01 AGUNG JAYA.BANJAR MARGO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *