Gunung pegat Layak Jadi Wisata, Ternyata di Kuasai Karaoke Bodong

Gunung pegat Layak Jadi Wisata, Ternyata di Kuasai Karaoke Bodong

  11 Sep 2019

Mediaciber.com.Lamongan – Ahir ahir ini Karaoke tidak hanya dikota kota besar, bahkna bisnis karaoke sudah menjamur hingga ke pelosok desa, diduga, bisnis Ilegal yang satu ini menjanjikan keuntungan yang cepat dan menggiurkan.

Seperti yang di temukan wartawan dilokasi Gunung Pegat dusun Karangasem desa Karangkembang Kecamatan babat Kabupaten Lamongan.

Lokasi gunung bebatuan yang layak sebagai wisata dengan pemandangan alam yang menakjubkan, menjadi ajang bisnis Karaoke bodong.

Sedikitnya ada tiga lokasi Karaoke bodong yang beroperasi di gunung pegat dusun Karangasem desa Karang Kembang Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan,

Tiga bangunan permanen karaoke yang berdiri diatas tanah negara tersebut beroperasi siang hingga malam hari, selain menyediakan karaoke dan miras di lokasi tersebut setiap harinya juga menyediakan puluhan pemandu lagu.

Dari tiga karaoke bodong tersebut dua diantaranya cafe puncak yang memiliki 6 rom dan puluhan pemandu lagu (Purel), yang kabarnya milik Warno.

Meski sudah bertahun tahun beroperasi dan karena letaknya yang tersembunyi diantara galian gunung, keberadaan Karaoke bodong tersebut belum pernah terhendus pihak terkait.(Red)

Baca :  Kunjungan Kerja Menteri BUMN Di Wisata Pantai Pulau Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!