Kam. Nov 21st, 2019

MEDIA CIBER

Selalu Bijak & Beradap

Pawai Karnaval Dusun Nguloh, ‘Euphoria’ Warga Gajah Baureno Haus Perubahan.

1 min read

Mediaciber.com.Bojonegoro – Pawai karnaval Dusun Nguloh Desa Gajah Kecamatan Baureno Bojonegoro, diikuti hampir seluruh warga Dusun Nguloh, Desa Gajah, nampak Kades Gajah Wahyudi bersama istri berada di barisan Depan.

Sebelum karnaval di berangkatkan sekira pukul 13.30 WIB, (8/9/2019), Wahyudi Kades yang baru dilantik beberapa hari lalu, jadi rebutan para pemudi Dusun Nguloh untuk foto bersama, begitu juga (istri Kades) Ny. Mintuk Wahyudi pun jadi rebutan bahkan diminta berjoget bareng Mudi-mudi Dusun Nguloh yang antusias ikut pawai Karnaval Dalam rangka peringati HUT Kemerdekaan ke-74 RI.

Start dari lahan kosong 50 meter dari Pertigaan Bayeman(Patung sapi) keliling seluruh Desa Finish lapangan Dusun Nguloh.

Sementara Kepala Dusun Nguloh H. Totok menegaskan, “giat ini rutin digelar khusus Dusun Nguloh,”ujarnya.

Kasun Totok juga menambahkan “tahun ini peserta makin ‘bludak’ dibanding tahun-tahun sebelumnya, ” tambahnya.

“Mungkin ini ‘euphoria’ para muda-mudi warga Dusun Nguloh, untuk meluapkan rasa syukur karena punya Kepala Desa Baru dan harapan baru bersama-sam ‘guyup rukun’ untuk kemajuan Desa Gajah ini,” pungkas H. Totok.

Sementara Gini Ramadani, salah satu peserta saat diwawancarai media ini mengatakan, tahun ini sengaja ikut karnaval, padahal tahun-tahun sebelumnya tidak ikut ambil bagian,
” Kami ikut, karena Kades kami baru, kami menaruh harapan baru untuk kemajuan Desa Gajah, Amin, ” akunya.(Red/mam)

Baca :  Ratusan Warga Karangdayu Ikuti Pawai Parade HUT RI Ke 73

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *