Rab. Sep 18th, 2019

MEDIA CIBER

Selalu Bijak & Beradap

Menjelang Bola Voli Semi Open Jati Gede Cup, Kapolsek Dan Babinkamtibmas Sumberrejo Kordinasi Dengan Panitia

1 min read

Bojonegoro – Akan dimulainya pertandingan bola voli semi open yang akan merebutkan piala Jatigede Cup 2019 yang akan dimulai pada tanggal 10 September 2019 nanti, Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi bersama Bhabinkamtibmas Desa Jatigede Brigadir Agung berkoordinasi dengan penitia penyelenggara pada hari Senin (02/09/2019) siang tadi di rumah Ketua Panitia yang sekaligus Kepala Desa Jatigede terpilih Kastari. Selain dihadiri oleh Kastari sekalu Ketua panitia, dalam pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Bajuri selaku Wakil Ketua Panitia dan Suhadak selaku sekretaris panitia.

Kapolsek Sumberrejo kepada media ini seusai pertemuan mengatakan bahwa pertemuan bersama panitia merupakan bentuk silaturrahmi dengan panitia sekaligus memetakan kerawanan – kerawaan yang akan terjadi selama pertandingan dilaksanakan. Selain itu juga, dengan melakukan koordinasi lebih awal juga bisa menentukan bentuk dan skema pengaman yang akan dilakukan oleh anggota saat pertandingan berlangsung.

“Dalam kegiatan tersebut, nantinya direncakan akan mengundang club – club bola voli dari luar desa, sehingga kami berharap Jatigede akan menjadi tuan rumah yang baik dan humanis”, ucap Kapolsek.

Dari pertemuan antara Polsek Sumberrejo dengan panitia juga diperoleh hasil bahwa Polsek Sumberrejo bisa mendeteksi lebih dini kerawanan yang akan timbul ketika pertandingan dilaksanakan, sehingga nantinya bisa diminimalisir kerawanan – kerawanan tersebut. Selain itu juga, Kapolsek meminta kepada panitia bahwa kenyamanan penonton haeus diutamakan ketika menonton pertandingan dengan penempatan parkir yang aman dan memadai.

“Selain itu juga tribun penonton harus yang nyaman, dan sambutan masyarakat lokal harus yang humanis”, pesan Kapolsek.

Baca :  AKBP Wahyu S Bintoro Pimpin Giat Gaktur Lalin Di Simpang 4GNI Gresik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *