75 Peserta Mahasiswa Baru STIT Muhammadiyah Mengikuti Posmaru

75 Peserta Mahasiswa Baru STIT Muhammadiyah Mengikuti Posmaru

Bojonegoro,- Bertempat Diruang Kampus STIT Muhammadiyah tepatnya di jalan Dr Setyo Budi No 03 Bojonegoro Kegiatan Posmaru dilaksanakan Senin (02/09/2019)

Acara yang dimulai pukul 13-30 dan berakhir pukul 17-30 dengan diawali registrasi peserta , Atraksi Dan Kirab Bendera, Informasi Akademik dan Perkuliahan, serta kode etik dan Tata Tertib Mahasiswa kegiatan berlangsung meriah , edukatif dan penuh semangat.

Drs H, Ihwanudin Mpd.I selaku kepala STIT Muhammadiyah Dalam sambutanya menyampaikan banyak terima kasih kepada tahun ini jauh lebih semarak, lebih veriatif dan panitia tahun ini lebih kompak solid, kompak memepersiapkan semua keperluan pesrta.

Lanjutnya, Tidak seperti biasanya monoton didalam kelas tapi ada perbedaannya yaitu ada kolosal diluar kelas ada juga orasi dari pihak bem dan diacara tadi juga ada kerjasama ukm yang ada di STIT dengan diadakannya mini bazar ukm,Ungkapnya.

Kami mengharap saat hari kamis nanti ketika ada posmaru yang sesungguhnya bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga mahasiswa mempunyai prinsip man jadda wa jadda siapa yang bersungguh2 maka ia akan dapat juga menerapkan sebesar itu perhatianmu sebesar itu perolehanmu, artinya supaya mempunyai perhatian dalam kuliah sehingga ketika keluar dari kampus mendapat sesuatu yang sangat berharga dan bermanfaat.”Pungkas Drs H Ihwanudin Mpd.I.

Ahmad khundori. Mpd.I selaku ketua panitia posmaru menambahkan bahwa tahun ini
yang mengikuti posmaru sebanyak 75 peserta maba, dan masih ada gelombang 4 dari berbagai jurusan
Konsepnya itu kolaborasi antara konsep lama dan baru dan kondisi mahasiswa juga dan konsepnya itu kita padukan secara agamis dan umum.

Sambungnya, Meskipun bagroundnya kampus itu berbau agama kami tidak tertinggal dengan konsep umum.
Yang dirangkai dengan selebrasi yang melibatkan banyak personil dan beberapa kegiatan.”Imbuhnya.

Baca :  Diduga Indehoi Dengan Seorang Janda, Perangkat Desa Sambong Dilaporkan Kepolsek Ngasem Bojonegoro.

Dari salah satu peserta yang berasal dari sumsel Ahmad Fauzi yang mengambil Jurusan pendidikan bahasa arab menuturkan.
Dan menurut nya kegiatan posmaru itu mengesankan dan menyenangkan dan saya mendapatkan banyak pelajaran baru semoga bisa menjadi mahasiswa yang aktif di bidang akademik dan organisasi,”Tuturnya.(Red)

COMMENTS

Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers