Rab. Sep 18th, 2019

MEDIA CIBER

Selalu Bijak & Beradap

Pemerintah Desa Sumberharjo Peringati HUT RI Ke 74 Tahun Dengan Kegiatan Jalan Sehat Dan Seni Hiburan

2 min read

Bojonegoro -, Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke -74, Tahun 2019 Pemerintahan Desa Sumberharjo Kecamtan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro melaksanakan kegiatan Jalan Sehat Minggu (01/09/2019)

Bertempat Di halaman Pendopo balai Desa Sumberharjo puncak acara gelaran peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 74 Tahun Di Laksanakan.

Sebelumnya acara yang dimulai pukul 06:00 waktu setempat warga masyarakat berbagai kalangan mulai dari perangkat Desa, Warga Masyarakat , BPD , Ibu-ibu PKK Para Siswa serta Guru Pengajar Mengikuti Jalan sehat sejauh 6 kilo dengan mengitari jalan kampung Desa Sumberharjo.

Jalan sehat yang di ikuti berbagai kalangan ini dibuka langsung oleh kepala Desa sumberharjo Moch Syahkron Muhklisin Dengan start Timur balai Desa tepatnya Di Dusun Nggowok dan Berakhir di Balai Desa Sumberharjo.

Usai pelaksanaan jalan sehat para peserta disuguhi hiburan dan berbagi hadiah serta dorprize yang di siapkan oleh panitia pelaksana.

Hiburan masyarakat untuk menyemarakan kemerdekaan RI berbagai elemen masyarakat desa serta instansi pendidikan maupun yayasan turut ambil bagian dalam kegiatan ini, meliputi seluruh wilayah Desa Sumberharjo.

Turut berpartisipasi merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini begitu semarak dengan berlangsung pentas seni Organ Tunggal New Syakila di sajikan sebagai hiburan masyarakat Desa Sumberharjo dan sekitarnya.

Dalam sambutan nya Kepala Desa Sumberharjo Moch Syakron Muhklisin mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat yang sudah dilaksanakan pemdes Desa Sumberharjo setiap tahun untuk mengenang atas jasa para pahlawan kita Yang telah gugur di medan perang demi memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia yang tercinta ini,”Ungkap kades.

Lebih lanjut kades menambahkan bahwa pemerintah desa sumberharjo selalu mendukung penuh dalam kegiatan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke -74 tahun yang sudah di jalankan berbagai kegiatan dilingkup Desa maupun di tingkat RT/RW.

Baca :  Dewan Desak Tambah Anggaran Pipanisasi Air, 422 Desa Kekeringan

Kami dari pemerintah desa mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan serta partisipasi dari masyarakat maupun dari tingkat pendidikan yang ada di Desa Sumberharjo, semoga kita semua senantiasa selalu di berkahi oleh Allah swt, dengan limpahan rahmat dan hidayah untuk bisa melakukan giat dalam acara ini semoga bermanfaat serta masyarakat Desa bisa guyub rukun dan mempererat tali persaudaraan,”Tutur Syakron Muhklisin.

Dan tetap bersatu dalam merayakan hari kemerdekaan RI, itu harapan kami semoga sukses dan lancar,”Pungkasnya.

Turut hadir dalam acara ini Babinsa Koramil Sumberrejo Perangkat Desa, RT, RW, BPD , Linmas Warga setempat , serta murid sekolah juga para guru, mengawal siswa -siswi nya begitu semarak dan antusias masyarakat juga para pengunjung yang datang dari berbagai daerah sekitar wilayah desa sumberharjo dan sekitarnya, untuk menyaksikan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.(Red/Dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *