MI Islamiyah Mlinjeng Peringati HUT RI Ke 74 Dengan Pentas Seni

MI Islamiyah Mlinjeng Peringati HUT RI Ke 74 Dengan Pentas Seni

Bojonegoro-, Semarak Pentas Seni Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke 74 Tahun.

Bertemakan “SDM Unggul Indonesia Maju” Paguyuban Wali Murid MI Islamiyah Mlinjeng Menyelenggarakan Gebyar Seni Minggu (01/09/2019) malam.

Bertempat dihalaman Madrasah Islamiyah Tepatnya di Dusun Kedungbunder Desa Mlinjeng Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro.

Sebelum acara puncak gelaran seni di langsungkan, masih ditempat yang sama di adakan giat manasik haji yang di ikuti seluruh murid dan wali murid.

Dalam rangkaian acara yang berlangsung malam ini berbagai tarian dan olah vokal yang di sajikan oleh siswa siswi anak didik MI Islamiyah Mlinjeng Kecamatan Sumberejo mulai dari PAUD, TK, Dan Juga Para siswa kelas satu sampai kelas enam.

Acara yang di ikuti ratusan peserta terbagi 24(Dua Puluh Empat) Grop dari berbagai kelas ini berlangsung meriah dan dalam nuansa islami.

Lebih lanjut, Moh Syafi’i Spd,I selaku Pengajar saat dikonfirmasi menyatakan bahwa acara tersebut , gagasan serta ide dari wali murid,”Ungkapnya.

Para Guru hanya memberikan suport dan juga tempat.
Kami atas nama lembaga dan guru sangat berterima kasih kepada para wali murid dan ibu-ibu yang sudah suka rela mengorbankan waktu dan biaya demi terlaksananya acara ini, Semoga kedepan acara ini lebih baik lagi,”Imbuh Moh Syafi’i.(Red/Dik)

Baca :  Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro , Menggelar Giat Pos Siaga

COMMENTS

Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers