Aneh, Bangunan Belum Selesai Tapi SPJ Sudah Jadi

Aneh, Bangunan Belum Selesai Tapi SPJ Sudah Jadi

  02 Agu 2019

Mediaciber.com.Tulang Bawang Barat – Terjadi Di Desa Sakti Jaya Lampung tulang bawang barat Program pembangunan pakai Dana pusat Anggaran Dana Desa (DD) serta Mengentas kemiskinan dan pemerataan pembangunan tetapi seperti bangunan pakai uang pribadi.

Menurut informasi yang dihimpun awak Mediaciber.com ada kejanggalan dalam pembangunan, Bagaimana tidak anggaran bangunan taman sehati untuk anggaran Dana 80.000.000(Delapan puluh juta rupiah) sampai 100.000.000 (Seratus juta rupiah) seorang kepala Desa sakti jaya tidak ingat atau lupa berapa besaran anggaran untuk pembangunan.

Seperti Di Kecamatan batu putih tahun 2018 sudah di SPJ kan tapi bangunan belum selesai dan baru di pondasi saja dengan alasan lokasi masih ada perumahan.

Hasil bangunan tidak bisa di lanjutkan hebatnya lagi untuk kepala Ihfanudin menunjukan MCK yang berukuran 1,80 x 4 meter baru di bangun bulan juli 2019 Anggaran di perkirakan 20.000.000 (Dua puluh juta rupiah) dan itupun bangunan hanya memakai pondasi bata merah bukan memakai batu belah.

Ada lagi bahkan bangunan unik sudah dua tahun lewat.

MCK di renofasi atau di rehap dengan anggaran 20.000.000 (Dua puluh juta rupiah) menurut pengakuan masyarakat yang enggan disebut namanya mengakui bangunan baru Itupun di bangun setelah ada tegoran dari masarakat di bulan juli 2019.(Din)

Baca :  TPQ As Sholeh Sumberejo Rengel Tuban dikunjungi Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Arep nyolong yo.. !!