Rab. Sep 18th, 2019

MEDIA CIBER

Selalu Bijak & Beradap

Pohon Ini Tumbang Ditengah Jalan Raya Turut Desa Baureno

1 min read

Mediaciber.com.Bojonegoro-Satu pohon ditepi jalan ini tumbang di tengah jalan yang berada di jalur Babat- Bojonegoro turut Desa Baureno,Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro,pohon tersebut berada pada di kilo meter 29 Babat-Bojonegoro.

Tumbangnya pohon tersebut pada,Rabu 31 Juli 2019 sekitar pukul 10.30 WIB Namun dengan gerak cepat forpimka Baureno,bersama Polsek,Koramil dan pemadam kebakaran unit Baureno diturun ketempat kejadian dengan mengevakuasi tumbangnya pohon berjenis Sonokeling ini.

Akibat Tumbangnya pohon Sonokeling tersebut dari pantuan media ini,arus lalu lintas menuju Babat-Bojonegoro di alihkan sementara untuk mengurai terjadinya kemacetan akibat tumbangnya pohon ditengah jalan tersebut.

Sekitar 30 menit pohon tumbang tersebut dapat di evakuasi di singkirkan dari tengah jalan kemudian arus lalu lintas kembali normal.

Dari informasi yang di himpun media ini akibat tumbang pohon tersebut akibat sehari sebelumya pada, Selasa kemarin pohon tersebut di tabrak oleh truck dan hari ini baru tumbang.Akibat tumbanya pohon tersebut mengakibatkan arus lalu lintas harus di alihkan sementara dan beberapa kabel telpon dan listrik sampai menglantung ketanah kena tumbangan pohon tersebut,dan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka.

Reporter: Eko Cahyono

Publisher: Suyono

Baca :  Warga Kembali  Bergotong-Royong Membangun Rumah Mbah Sugino Di Kelurahan Kibang Trijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *