Wabup Fauzi Tinjau Pembangunan Dua Gedung SKPD

Mediaciber.com.Panaragan– Dua calon gedung satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang di bangun di komplek perkantoran Pemerintah Daerah (Pemda) Tulangbawang Barat (Tubaba), sudah 25 persen pengerjaan.

 

Dalam hal ini, Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, didampingi Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tubaba Iwan Mursalin, meninjau langsung proses pembangunan tersebut, Selasa (30/07) sekira pukul 13:00 WIB.

 

“Pembangunan gedung ini dua tahap. APBD perubahan habis masa kontrak kerja hingga Desember 2019, kemudian dilanjutkan kembali di APBD Murni tahun 2020,” kata Iwan Mursalin di lokasi pembangunan kepada awak media.

 

Kepada awak media, mengenai bangunana dua calon gedung SKPD Wabup Fauzi belum bisa menjelaskannya instansi apa yang tepat untuk menempatinya.

 

Namun, bangunan tersebut sudah pasti peruntukannya, karena masih banyak kantor yang menggunakan rumah sewaan dan gedung yang dianggap kurang layak ditempati perkantoran.

 

“Nanti kita musyawarahkan dahulu dengan bapak bupati, tepatnya instansi apa yang akan menempatinya,” kata Wabup Fauzi di lokasi peninjauan bangunan tersebut.( Indah s,p)

Baca :  Dandim 0607/ Kota Sukabumi paparkan kemajuan TMMD kepada Tim Wasev TMMD 105.

COMMENTS

Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers
error: Arep nyolong yo.. !!