Rab. Sep 18th, 2019

MEDIA CIBER

Selalu Bijak & Beradap

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro , Menggelar Giat Pos Siaga

1 min read

Gresik,- Bertempat Di Masjid Asy Syafaah Polres Gresik Jl AKS Tubun No 4 Kelurahan Bedilan Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik AKBP Wahyu S Bintoro Melakukan Kegiatan Pos Siaga (Senin 29 juli 2019).

” Acara yang di ikuti 108 (seratus delapan) personil anggota Polres Gresik ini dipimpin oleh Kasat Binmas AKP. M . Zunaidi.

Dengan di awali Sholat Dhuha Berjamaah dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Quran surat Yasin dan Tahlil, Istighozah atau Do’a bersama anak yatim bertujuan untuk memohon dan bersyukur kepada Alloh SWT.

Disamping itu Kegiatan ini di gelar bertujuan untuk mendekatkan diri dan bersyukur serta berharap semoga kabupaten gresik aman damai tentram serta tetap kondusif menjelang pelaksanaan pilkades serentak tahun 2019 yang akan di laksanakan pemerintah Kabupaten Gresik.

“Acara yang dimulai pukul 09-10 dan berakhir pukul 10-20 waktu setempat berjalan lancar aman dan penuh khidmah dengan dihadiri jajaran Polres Gresik diantaranya Kapolres Gresik , Wakapolres Kompol Dhyno Indra Setyadi S.iK , M.Si , PJU polres Gresik Perwira staff , Bintara dan ASN Polres Gresik.

Selanjutnya, AKBP Wahyu S Bintoro Melakukan Apel dan Pengecekan Anggota yang ikut dan tidak dalam kegiatan acara tersebut.

Dihadapan para anggota yang ikut acara tersebut Kapolres Berharap kepada jajaran anggotanya kedepan untuk lebih banyak yang ikut dalam acara giat Istighozah bersama.”Ujar Akbp Wahyu S Bintoro Penuh harap.(Red/Dik)

Baca :  Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi Hadiri Musrenbang Desa Sumberharjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *