Jalan Kabupaten Tubaba Di Kecamatan Batu Putih Membahayakan Pengguna Jalan 

Jalan Kabupaten Tubaba Di Kecamatan Batu Putih Membahayakan Pengguna Jalan 

Mediaciber.com .Tubaba- Kondisi jalan utama di Tiyuh (Desa) Sakti Jaya Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), membahayakan pengguna jalan yang melintas di kawasan itu.

 

Pasalnya ruas jalan yang berdekatan dengan rawa ambles sampai bahu jalan, Jika di biarkan di kuatirkan longsor akan semakin melebar ke badan jalan.

 

“Jalan ini seharusnya ada gorong-gorong atau jembatan yang sesuai, akhirnya Rawa tersebut ambles sampai bahu jalan dan lobangnya sangat besar dan membahayakan,” ujar Ihwa Nurdin, Kepala Tiyuh Sakti Jaya, Minggu (21/7/19) yang lalu.

 

Di lokasi ambles, bersama dengan awak mediaciber.com Kabupaten Tubaba.

 

Ihwa Nudin mengatakan, amblesnya bahu jalan tersebut pernah mengakibatkan pengguna jalan sering terjatuh ke dalam longsoran yang dalamnya lebih kurang 7 meter , Beruntung pada saat kejadian tidak terjadi Korban jiwa.

 

Namun,  jalan yang merupakan akses alternatif itu tak kunjung diperbaiki, sehingga kondisinya saat ini sangat memprihatikan dan berbahaya, hampir memakan separuh bahu jalan.

 

Ihwa Nurdin berharap akses jalan ambles itu segera diperbaiki pihak terkait. Apalagi kondisinya sudah cukup lama.

 

Kita harapkan pemerintah daerah kiranya memberikan perhatian. Apalagi ini jalan Kabupaten, kalau tidak ditanggulangi dikhawatirkan jalan ini akan putus,” pungkas ihwa nudin.(Indah s,p)

Baca :  Meriahkan HUT KODAM VI/MLW yang Ke - 61, KODIM 0910/ Malinau Gelar Lomba Sumpit

COMMENTS

Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers
error: Arep nyolong yo.. !!