Desa Penawar Jaya Tulang Bawang Mengembangkan Embung Jadi Wisata

Desa Penawar Jaya Tulang Bawang Mengembangkan Embung Jadi Wisata

Mediaciber.com.Tulang Bawang -Dalam Rangka pengembangan Destinasi Wisata serta pemberdayaan pendapatan masyarakat Desa Penawar jaya Kecamatan Banjar Margo Tulang Bawang mensosialikan program kemasyarakat sabtu  (20/07/2019)

 

Dalam meningkatkan kesejahteraan dan  pemerataan pembangunan desa pemerintah melalui Kegiatan Taman Wisata Bertujuan  peningkatan pendapatan (incam) desa Nantinya , serta Melakukan pelayanan publik  secara Transparasi Kepada Maayarakat ,Serta Membuat lapangan Pekerjaan Untuk Masyarakat di Desa, Serta memajukan perekonomian Desa, mengatasi kesenjangan pembangunan antar Desa serta memperkuat Kerukunan Sesama masyarakat Desa sebagai subjek dari pembangunan yang Terus Berjalan Tahap Demi Tahap.

 

Dalam kegiatan Di Bidang Pemberdayaan Masyarakat  Serta Pengertian dan tujuan dari Program Dana Desa (DD) maupun Alokasi Dana Desa (ADD) tersebut diatas, telah dibuktikan dan terealisasi dengan baik pada tahun sebelumnya Sampai Di Tahun 2019 Tetap Melakukan Pembangunan Secara Baik.

 

Pengelolaan serta Prasarana Bertujuan Dalam Peningkatan  Kesejahteran Masyarakat  Desa. .

 

Kepala Kampung Penawar Jaya,  Agung serta Kaur Pembangunan Pardi Saat Di Temui  Awak  MediaCiber. com. Di Balai Kampung beberapa Hari yang Lalu  Sempat Menjelaskan,  Pengelolaan Dana Desa(DD) baik yang bersumber dari APBN maupun yang bersumber dari APBD Selalu mengutamakan  untuk pembangunan fisik dan pemberdayaan masyarakat.”Ungkapnya.

 

Lebih lanjut Pembangunan Tahap Pertama dan kedua seterus nya Hingga Benar benar selesai dilaksanakan sesuai permintaan Warga Dalam  masyarakat Kampung Penawar Jaya Di putuskan  Dalam Musyawarah Dibalai Kampung  Desa.

 

Desa Penawar jaya  Dalam Pengelolaan Taman  Embung Desa  Mengembangkan taman Wisata Bertujuan Untuk Kesejahteran  Masyarakat Serta Menjadikan (Icam) Desa  Serta Mengembangkan Sistem Transparasi Dan Akuntabilitas Dalam Pelaksanaan Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa.”Pungkas Pardi. (Red/Jun)

Baca :  Jalan Kabupaten Tubaba Di Kecamatan Batu Putih Membahayakan Pengguna Jalan 

COMMENTS

Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers