Di Duga Kurang Bertanggung Jawab 91Kepala Desa Di Tubaba Di Laporkan FKPK Di Penegak Hukum

Di Duga Kurang Bertanggung Jawab 91Kepala Desa Di Tubaba Di Laporkan FKPK Di Penegak Hukum

Mediaciber,com -Lampung tulang bawang barat – Saat di komfirmasi di kediaman nya Luki Amarta selaku ketua forum komunikasi pemberantas korupsi fkpk.Ini tanggapan dan alasannya kami mendengar dari  masarakat.

Keluhan mengenai dana bimtek rp  910 per kades.Seluruh kades yang ada di Tubaba 91 desa yang jalan.Keseluruhan dana pakai bimtek.rp 910 juta.Maka saya koordinasi kan sama wakil saya Ahmat Sape,i.dan Romzi.untuk menanyakan ke kades.

Banyak keluhan kades mereka tidak di libat kan dalam pembahasan.Yang membahas adwil Camat dan Sekda.FKPK mempunyai kesimpulan.Dana itu kan pertanggung jawaban kepalou tiyuh kok mereka mudah nya transfer ke panitia .Sedangkan panitia mereka belum tau mengenai SPJ pun kepalou tidak ada.Artinya pertanggung jawaban dana masarakat kepalou tidak ada.Maka saya sebagai ketua mengumpul kan pengurus dan anggota untuk membahas perjalanan latihan bimtek. .kesepakatan fkpk kami melapor kan ke kajari menggala.Atas tidak ada kejelasan Dana Desa (DD).

Laporan kami sampai kan tanggal 17 juli 2019..kami fkpk yakin  ke penegak hukum.Mereka lah harapan penentu dalam memproses keluhan dan di duga jika dana APBD dan APBN di korupsi.Demi masarakat fkpk yakin ke penegak hukum.Baik kejati,kajari,polda,polres.Akan berbuat demi masarakat.Jawab ketua fkpk Luki Amarta di kediaman nya.(Din)

Baca :  Gali Potensi Prajurit dan Pemuda Maros, Brigif PR 3 Kostrad Datangkan Tim Psiad

COMMENTS

Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers