Gabungan Beberapa LSM FKPK,LIPAN,KPPK,JPKP Soroti Beberapa Bangunan Yang Diterlantarkan

Gabungan Beberapa LSM FKPK,LIPAN,KPPK,JPKP Soroti Beberapa Bangunan Yang Diterlantarkan

mediaciber.com.Tulang bawang barat –
LSM FKPK dan LIPAN ,KPPK,JPKP. berkerja sama turun kan tim untuk menindaklanjuti ter kait pembangunan irigasi way Gemol yang tidak sesuwai dengan Spek bangunan.dan bangunan yang di ter lantar kan.seperti P4 TU pengelola pasca panen petani toga.bangunan samping samsat,pasar panaragan jaya,pasar penumangan baru,di sia sia kan.suatu per tanyaan.bangunan ter padu yang ada di panaragan.belum selesai.dengam anggaran 15 milyar.

Ketua DPD LSM Lipan Lampura. Pengkaderan dan investigasi Korwil Lampung,Mintaria Gunadi saat di konfirmasi Awak media cibercom 15/7/2019 mengatakan,dia sangat tertarik untuk bekerjasama dengan LSM FKPK dan KPPK JKPK untuk menjalin Tim dalam menindak lanjuti sampai ke Ranah Hukum.jika ada bangunan yang ber masalah. yang sudah menelan Dana yang sangat Fantastis nilainya sampai Milyaran di TUBABA ini,tapi bangunannya tidak sesuai dan brantakan dan tidak berfungsi sebagai mana mestinya,kata M.Gunadi.Senin 15-7-2019

Dan insya Alloh dalam waktu dekat ini LSM LIPAN dan dan LSM yang sudah bergabung.mungkin LSM yang laim akan ikut bergabung juga. akan memasukkan laporan segera,dan akan mengawal laporan sampai Tuntas,terang M gunadi.(Din)

Baca :  Songsong Pilkades Serentak, Desa Sumberharjo Adakan Tahapan Giat Musyawarah Pembentukan Panitia Pilkades

COMMENTS

Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers