Kam. Nov 21st, 2019

MEDIA CIBER

Selalu Bijak & Beradap

Kompetisi Sepakbola antar RT Sedusun 2 dan 4, Memperebutkan Piala 2019 H.Abdul Aziz Anwar SE

2 min read

mediaciber.com.Bogor -Pembukaan Kompetisi Sepak bola antar RT yang Memperebutkan Piala 2019 H.Abd. Aziz Anwar. SE. Di lokasi Wilayah lapangan Cimanggis, Desa Cimanggis kec.Bojong gede, Kab.Bogor.

Acara di mulai jam 14:00 dengan dia wali kesenian Tari dan Pencak Silat Khas Sunda. Kesenian Sanggar Cakra Sunda yang di Pimpin Rda. Diana Sekar Srimuji.
Dalam acara pembukaan membuat penonton dan peserta Sepakbola terkagum dengan Kesenian Tradisional dari Sanggar Cakra Sunda.

Kompetisi Sepakbola ini dihadiri H.Abd.Aziz Anwar.SE, sesepuh cipecang H.Acang, Babinmas Desa Cimanggis, Para Rt dan Rw, para pemain sepakbola dari 7 Rt dan 3 Rw.

Ketua Panitia Zulfa al Qodri memberikan sambutan untuk para peserta tim sepakbola agar bermain dengan sportif dan para suporter agar menjaga ketertiban dan keamanan dalam pertandingan sepakbola di mulai ,” ungkapnya.

Ditempat yang sama sesepuh H.Adang berpesan agar dalam pertandingan sepakbola ini untuk memperkokoh tali persaudaraan antar RT dan RW ,” ungkapnya.

H.Abd.Aziz Anwar.SE. mengungkapkan akan pentingnya olahraga, maka H.Abd.Aziz Anwar selalu membuat pertandingan olahraga apapun, demi kesehatan dan ketangkasan masyarakat Desa Cimanggis, H.Abd.Aziz Anwar sangat antusias akan kecintaannya terhadap olahraga dan pendidikan.

Soal pendidikan H.Abd.Aziz Anwar sudah menyediakan Rumah Pintar Gratis untuk kepentingan anak-anak Desa Cimanggis dalam mengenyam ilmu pendidikan. Di Rumah pintar sudah di siapkan berbagai macam untuk pendidikan, seperti komputer, Buku bacaan dan Guru pembimbing yang proporsional dan handal dalam pendidikan ,” ungkapnya.

Pertandingan olahraga yang di Promotori dan dibiayai oleh H.Abd.Aziz Anwar.SE. ialah Pertandingan Voli, Pertandingan Bulu Tangkis dan Pertandingan Sepakbola.

H.Abd.Aziz Anwar.SE. sedang menyiapkan GOR untuk Desa Cimanggis yang sudah berkoordinasi ke Bupati Bogor, insya Allah dalam waktu dekat GOR Desa Cimanggis akan terlaksana ,” ungkapnya.

Baca :  Atasi Kekeringan Pemerintah Desa Karangdinoyo Membuat Sumur Bor

H.Abd.Aziz Anwar.SE. menegaskan bahwa dalam kegiatan Kompetisi olahraga biaya yang di keluarkan murni dari kantongnya pribadi, bukan dari dana manapun atau dana lainnya.,” pungkasnya. ( Hery )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *