Sen. Agu 19th, 2019

MEDIA CIBER

Selalu Bijak & Beradap

Kandang Ayam Di Desa Pohwates Kecamatan Kepohbaru Ludes Dilalap Sijago Merah

1 min read

Report: Didik Saprol

Bojonegoro,-Nasib naas menimpa Muhadi (41tahun)
dikarenakan kandang ayam berukuran luas 30 x 10 di Dusun wirosobo Rt 04/01 Desa Pohwates kecamatan kepohbaru kabupaten Bojonegoro rata dengan tanah Rabu (05/06/2019).

Menurut keterangan Sukirno (kabid) lewat pesan singkat yang berhasil di hubungi awak mediaciber.com membenarkan bahwa
Kebakaran terjadi diperkirakan terjadi pkl 08.00 Wib terlihat asap mengepul dari dalam kandang dan semakin membesar, dari salah satu warga akhirnya mencari bantuan dan melaporkan kejadian tersebut ke Pos BPBD Baureno.”Ungkapnya.

Masih menurut sukirno pos BPBD Kecamatan Baureno menerima laporan adanya peristiwa kebakaran pada pukul 08:14 wib Pos jaga langsung bergegas menuju lokasi, tidak butuh waktu lama sekitar pukul 08:18 wib dengan menerjunkan 2 unit mobil pemadam kebakaran dan 4 personil pos baureno kobaran api berhasil di padamkan.

Butuh waktu 45 menit Petugas melakukan pemadaman, lalu melakukan pendinginan dan menetralisir sisa reruntuhan sampai api benar-benar tidak muncul lagi.

Adapun penyebab kebakaran di akibatkan dari penghangat ayam yang terkena angin sehingga percikan api merembet ke dinding kandang yang terbuat dari kayu.”Pungkasnya.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa, akibat kebakaran tersebut muhadi 41 (tahun) korban mengalami kerugian sekurangnya 50.000.000.00,- (lima puluh juta) terdiri dari kerusakan kandang beserta ayam yang mati (1200 ekor) atau 40% beserta pakan ternak yang ikut terbakar.

Nampak pula selaku pengamanan dari polsek kepohbaru dan perangkat desa setempat.

Baca :  Curi HP, Warga Bendo Kecamatan Kapas Diamankan Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *