Dua Pelaku Pencurian Di Desa Kalisari Kecamatan Baureno Berhasil Di Amankan Satreskrim Polres Bojonegoro

Bojonegoro,-Dua tersangka pncurian di Desa Kalisari Kecamatan Baureno berhasil di ungkap oleh jajaran Satreskrim Polres Bojonegoro.

Dalam konferensi pers Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SiK, SH,MH hari ini Senin (03/06/2019).

Menerangkan, Bahwa penangkapan ke dua pelaku berkat laporan korban serta berbagai informasi dan kordinasi ke polres tetangga dan polda Jawa Tengah guna menelusuri ciri-ciri pelaku.

Pelaku yang di ketahui berkomplot dengan residivis yang masih menjalani hukuman di polres pati dengan kasus yang sama.

Dalam menjalankan aksinya pelaku menyasar rumah yang di tinggalkan penghuninya saat menjalankan ibadah sholat tarawih, saat itulah ke dua pelaku dengan leluasa menggasak barang-barang rumah korban.”Ungkap Kapolres.

PR (42 tahun) pelaku yang berasal dari Gondang Kabupaten Sragen dan SN (34tahun) dari Demak
Kedua pelaku
berhasil di tangkap di Demak.

Akibat ulah pelaku Korban mengalami kerugian 43.000.000 Rupiah, Barang bukti yang berhasil di amankan berupa linggis kecil dan sisa uang hasil kejahatan 250.000 Rupiah,”Pungkas AKBP Ary Fadli Kapolres Bojinegoro.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya pelaku kini mendekam di balik jeruji besi dengan di kenai Pidana Pencurian Pasal 362 – 367 KUHP. ”Barangsiapa mengambil barang sesuatu, yang seluruhnya atau sebagaian kepunyaan orang lain, dengan maksud untuk dimiliki secara melawan hukum, diancam karena pencurian, dengan pidana penjara paling lama lima tahun.(Red/Dik)

  Diduga Arus Pendek Listrik, Dua Rumah Hangus Terbakar
Peristiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *