Kantor KPU Bojonegoro Di Jaga Ketat TNI-POLRI Dan Satpol PP

Kantor KPU Bojonegoro Di Jaga Ketat TNI-POLRI Dan Satpol PP

Bojonegoro – Rapat rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2019 tingkat Kabupaten Bojonegoro digelar hari ini di Kantor KPU Kabupaten Bojonegoro Jl. KH.Moh Rosyid 93 Bojonegoro, Selasa (30/04/2019).

Pantauan tim kami di Kantor Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Bojonegoro, Mobil water cannon, kendaraan dinas Kepolisian, petugas pengamanan dari Kepolisian bersenjata lengkap, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Linmas terlihat berjaga ketat di depan Kantor KPU.

Acara dihadiri oleh Forpimda Kabupaten Bojonegoro, beberapa pengurus perwakilan partai politik peserta Pemilu, dan beberapa saksi.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli SIK MH MSi yang hadir dan juga memimpin pengamanan menyampaikan bahwa, penempatan petugas gabungan yang berjaga untuk menempati pos pengamanan sudah direncanakan begitu matang untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Sehingga acara KPU, rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2019 berlangsung lancar dan aman.

“Setiap pengunjung, undangan maupun saksi yang masuk ke area kantor KPU kami minta untuk diperiksa secara ketat demi kelancaran dan keamanan,” ucap Kapolres, AKBP Ary Fadli.

Sementara itu, dari informasi yang kami dapatkan, jadwal rapat pleno KPU Kabupaten Bojonegoro akan berlangsung selama dua hari mulai dari hari ini hingga Rabu esok.

COMMENTS

Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers