Rab. Jul 24th, 2019

MEDIA CIBER

Selalu Bijak & Beradap

Dihadiri Kadishub, EMCI Bojonegoro Mendapat Binaan

2 min read

Report: Didik Saprol

Bojonegoro,-Bertempat di GOR Kecamatan Gayam Hari ini komunitas (EMCI) Elf Mania Cinta Indonesia, komunitas yang beranggotakan pengusaha travel dan juga Sopir Elf ini Menyelenggarakan Temu Kangen/Kopdar Se Kabupaten Bojonegoro Rabu (09/04/2019)

Acara tersebut di hadiri Kapolsek Gayam AKP Harjo, Kadishub Bojonegoro Iskandar.

Iskandar selaku Pembina/Penasehat (EMCI) Cabang Bojonegoro Menuturkan bahwa sebagai instansi kami menjalankan perintah Program NAWA CITA yang sudah di canangkan oleh pemerintah yang berbunyi Bahwa Aparat Harus Ada di Tengah Masyarakat Sebagai Bentuk Tanggung jawab sebagai aparatur Negara,”Ungkap Iskandar.

Lebih lanjut Iskandar mengungkapkan bahwa kita bertanggung jawab atas keselamatan angkutan darat.

Maka dari itu mari kita sama-sama sebagai anak jalanan sama2 menjaga dan menghormati pengguna jalan dengan tidak melanggar aturan yang ada,”Tegasnya.

“Iskndar yang di daulat menjadi Pembina dan pengarah menuturkan, karena kita hidup di jalan kita juga harus memperhatikan pengguna jalan lainnya dan kebetulan kita anak jalanan yang menjual jasa untuk memberikan kesejahteraan kebutuhan masyarakat jangan dikira saudara begini ini tidak akan mendapatkan pahala “Insya Allah” karena kontribusi ikut memberikan senang kepada orang lain memberikan kebahagiaan kepada orang lain.

Ingat bahwa Dinas Perhubungan itu motonya mengantar memindahkan dari gunung ke darat dari darat ke laut dari laut ke udara dari udara ke darah dan seterusnya yaitu diantaranya dalam kapasitas kita untuk memberikan kesejahteraan harapan daripada masyarakat yang menggunakan jasa kita harus hadir di sini memang harus di sini.

Terlebih lagi kami memberi bimbingan dari Dinas Perhubungan Saya bersedia menjadi pembina di Bojonegoro sekaligus penasehat penasehat itu belum tentu juga saya lebih hebat Tetapi kan saya pasti akan menerima masukan kira-kira jalan keluarnya apa kalau jalan keluarnya sudah terpikir oleh saya dan itu sudah normatif yang sesuai dengan Pranata yang ada tetapi kalau saya tidak bisa memberikan suara langsung.

Baca :  Makan Bersama Sebagai Silahturahmi TNI - Polri Dengan Masyarakat

Mungkin saya akan ajak bicara pengurusnya Gimana yang terbaik yang semuanya bisa mungkin di musyawarahkan,
Karena Pembina penasehat itu juga mirip-mirip tapi kalau penasehat juga harus bertanggung jawab yang perlu kita awali agar kita paham yang harus dikerjakan”Pungkasnya.

“AKP Harjo selaku kapolsek Gayam di sela sambutanya menuturkan bahwa keselamatan penumpang dan pengguna jalan lainya menjadi tanggung jawab kita bersama, saling menghargai dan menghormati.

Mantan Korps Jatanras Polda Jatim ini menuturkan bahwa sesungguhnya profesi Driver/Sopir adalah pekerjaan yang sangat mulia,”Tandasnya.

Selanjutnya Kapolsek berpesan hati-hati di jalan, taati peraturan hindari hal-hal yang mengakibatkan kecelakaan fatal.

Tidak lupa AKP Harjo juga memberi pesan tetap jaga KAMTIBMAS Dilingkungan masing-masing,”Pungkasnya.

Nampak dalam Gambar Jajaran Pengurus EMCI Bojonegoro Beserta Kadishub Bojonegoro Iskandar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *