Rab. Jul 24th, 2019

MEDIA CIBER

Selalu Bijak & Beradap

Miris Gedung Kelas SDN Sumberharjo (1) Sumberrejo Atap Dan Lantainya Tidak Layak Huni

1 min read

Bojonegoro,- Miris gedung sekolah yang sekiranya tempat untuk menuntut ilmu pendidikan sebagaimana yang di canangkan melalui program pemerintah melalui dana Bos dan sebagainya tapi tidak demikian keadaanya yang di alami gedung sekolah yang satu ini sangat memprihatinkan dan tidak layak.

SDN Sumberharjo 1 Kecamatan Sumberrejo tepatnya Di Dusun Pohkuwong Turut Desa Sumberharjo yang sehari-hari sebagai tempat mengenyam ilmu pendidikan para murid  kondisinya sangat memprihatinkan dan tidak layak serta membahayakan.

“Seperti di ceritakan salah satu warga yang enggan di sebut namanya bila hujan airnya masuk ke dalam ruangan mas karena gentingnya banyak yang bocor dan akhirnya plavon ikut jebol gara-gara air hujan,” Terang Warga.

Tidak itu saja kondisi ini di perparah lantai yang sekiranya buat bermain di kala istirahat juga retak-retak dan banyak yang hancur,Pungkasnya.

Plt Kepala Sekolah Sunjani S Pd saat di konfirmasi membenarkan bahwa keadaan gedung sekolah SDN Sumberharjo sangat memprihatinkan, kami coba usulkan di Musrenbang dan Di Dinas Terkait tapi belum ada tindak lanjut, apa lagi musim penghujan begini , kasihan murid tidak bisa konsentrasi dalam belajar karena banyaknya atap yang jebol, kami kwatir jatuh atau ambruk menimpa anak didik kami,”Tegas Pak Jani sapaan akrabnya.

Baca :  Bupati Bojonegoro Berikan Pembina'an Kepada Kelompok SPP/UEP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *