Tergabung Dalam BKP Ikuti “Festifal Jurus Harmoni Tahun 2018”.perguruan Pencak Silat Ranting Sukosewu

Media cibercom.Bojonegoro – Pagi hari ini, Rabu (07/11/2018) pkl. 06.30 wib gabungan berbagai Organesasi Pencak Silat Ranting Sukosewu yang tergabung dalam BKP(Bojonegoro Kampung Pesilat) berkumpul dan Laksanakan Apel bersama di halaman Mapolsek Sukosewu Res. Bojonegoro.

Gabungan berbagai Organisasi Pencak Silat ranting Sukosewu yang berkumpul dan laksanakan Apel di halaman Mapolsek Sukosewu tersebut berjumlah 30 orang terdiri dari PSHT, KERA SAKTI, PERISAI DIRI, TAPAK SUCI, ASAD dan PAGAR NUSA.

Perguruan berbagai Organesasi Pencak Silat Ranting Sukosewu sejumlah 30 orang tergabung dalam BKP(Bojonegoro Kampung Pesilat) tersebut berkumpul dalam persiapan berangkat ke Alun alun Bojonegoro dalam acara ikuti “Festifal Jurus Harmoni Tahun 2018”.

Sebelum berangkat ikuti “Festifal Jurus Harmoni Tahun 2018” ke Alun alun Bojonegoro tersebut terlebih dahulu dilaksanakan Apel pemberangkatan serta diberikan arahan arahan oleh Kanit Binmas Polsek Sukosewu IPDA M. ARIFIN.

Dalam arahanya tersebut mengharapkan agar didalam perjalanan menuju dan sekembalinya dari Bojonegoro para peserta untuk hati hati dijalan, jangan gunakan atribut organesasi, jangan memancing situasi yang kurang baik dimata masyarakat serta jaga persatuan dan kesatuan antar Perguruan Pencak Silat yang ada, tegas Kanit Binmas IPDA M. ARIFIN.

Perwakilan peserta dalam hal ini Ketua Organesasi Pencak Silat PSHT Sdr. M. RIDWAN sampaikan ucapan trimakasih atas arahan arahan Bapak Kanit Binmas IPDA M. ARIFIN dan hal ini akan diteruskan ke anak buah guna kesuksesan dan kebersamaan, ucap perwakilan perguruan Pencak Silat.(red)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *