Denda Jutaan Rupiah dikeluhkan Konsumen PLN Ploso Jombang

Mediaciber.com – Jombang, Hasil pemeriksaan PLN. Dalam sejumlah kasus, perusahaan dan petugas outsource P2TL ( Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik ) dianggap telah memberatkan, hingga merugikan konsumen dengan denda Jutaan rupiah.

Konsumen yang merasa tidak bersalah menjadi pesakitan, hingga saat ini belum  pernah ada yang berhasil memperjuangkan kebenaran dari proses P2TL PLN Ploso,

Hal ini seakan sudah menjadi tradisi dan budaya, di PLN Ploso yang merupakan  penyedia layanan listrik diduga bertindak semena-mena tanpa memperhatikan kobsumen di wikatah itu.

Seperti peristiwa yang saat ini menimpa  Aman , samsul ,Ariono, warga desa Bedahlawak Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang, mereka mengeluhkan tingginya denda yang harus mereka bayar pada PLN, dengan nilai Jutaan rupuah, karena kuatir akan ada pemutusan jaringan meski dengan berat, konsumen tersebut harus membayar,3/11/2018.

Konsumen diwilayah tersebut tidak memahami proses pemeriksaan dan pencatatan meteran yang di lakukan oleh petugas PLN setiap bulan, namun mereka terkejut ketika muncul tagihan yang nilainya jutaan rupiah.

Diduga munculnya denda yang memberatkan konsumen tersebut merupakan permainan oknum P2TL PLN Ploso.

Hingga berita ini diturunkan, Yosi petugas PLN Ploso saat di konfirmasi mediaciber com, melalui whatsAAp, tidak memberikan jawaban dan enggan berkomentar. ( Abu-Red )

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *